Jumat, Februari 22, 2008

Beberapa alasan saya mau ngeblog

Ada beberapa alasan saya mau ngeblog
  1. Mau belajar menulis dengan baik dan benar, juga enak dibaca sama orang lain (bisa gak yach..)
  2. Mau mencari teman sebanyak mungkin di dunia maya ini
  3. Waktu kerja yang terbuang jadi banyak manfaatnya
  4. Nambah pengetahuan saya tentang blogger yang masih cetek banget :)
  5. Ada respon balik dari pengunjung yang lain
  6. Menambah komunitas baru
  7. Kalo lagi bad mood tinggal curhat di blog ini
  8. Jadi kenangan entah setelah beberap tahun nanti
  9. Kalo di kantor lagi lembur sekalian posting
  10. Nunggu Hujan berhenti deh...


Itu adalah bebarapa alasan saya untuk semangat ngeblog lagi, bagaimana dengan anda ??

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh..
ngeblog buwat belajar menulis dengan baik dan benar adalah salah kaprah..
buktinyah sayah jadih beginih sekarang..

kw mengatakan...

ngeblog jangan di bebani macam-macam mas. pasti bisa deh mas nulis bagus. ayo kita latihan bareng2.

si bruce lee, bisa tuh push up pake satu jari karena latihan...

Anonim mengatakan...

saya ngeblog karena pengen ... ngeblog! hehehe...maksudnya pengen menuliskan semua yang ada di kepala. agar ia abadi.

Design Header by:
Parta Suwanda