Selasa, Januari 27, 2009

Gang Senggol Sabang


Kamu tau gang senggol sabang ? pasti tau lah.. siapa sih yang enggak tau daerah itu. Bagi anda yang berkantor disekitar Thamrin pasti tahu, tempat makan siang atau tempat untuk explorer barang-barang kalau iseng sehabis makan siang yang menurut saya barang disana cukup murah. Kebetulan kantor saya dekat dengan gang senggol sabang.

Tadi siang seperti biasa saya jalan untuk makan siang di sabang, niat untuk mengajak teman lama saya makan di sabang tertunda karena dia sudah janji juga dengan teman kantornya, ya sudahlah dan akhirnya saya berangkat sendiri dengan teman sekantor saya. setibanya di ujung gang terasa ada yang beda, wah.. terang sekali dan koq pada agak sepi yach..??, ternyata seluruh lapak makanan dan pedagang kaki lima disitu habis dibongkar.

Para pedagang kaki lima terlihat duduk-duduk sambil sesekali menghirup rokoknya sambil merapikan dagangannya yang belum di gelar, walau ada beberapa pedagang yang cuek menggelar dagangannya. Ah.. biasa lah ini pasti ulah pejabat mau lewat atau ada peninjauan orang-orang yang berkepentingan pikir saya seprti itu. Dan saya coba tanya dengan para pedagang disitu, "ada apa bang di bogkarin lagi nih lapak-lapak disini ?", lalu si abang itu dengan muka yang lesu menjawab pertanyaan saya "wah gak tau nih bos saya bingung sebulan nanti gak bisa cari makan.."
"ah si abang bisa aja..!! kenapa ?? biasa kan besok-besok juga rame lagi.." jawab saya. "eh bener bos..!!, katanya gang senggol ini mo dibikin tempat PUJASERA (pusat jajanan serba ada) gitu " jawab si abang. Waduuh.. kasihan juga yah kalo mereka gak bisa jualan disitu lagi. Seandainya cerita si pedagang kaki lima itu benar mungkin nanti tinggal cerita tentang gang senggol sabang yang disitu banyak beraneka ragam pernak-pernik barang yang dijual murah meriah. Tapi mudah-mudahan cerita itu enggak benar kasihan juga melihat para pedagang gang senggol ini yang belum tahu lagi mau berjualan dimana lagi ???.

Photo diambil dari: surya23.multiply.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..wah..niat mo lunch bareng teman lama gatot deh...tp teman lama or 'tmn lama' lama neh...
tp kasian jg yah para pkl itu, jadi gak bs cari nafkah lg dong...

Parta Suwanda mengatakan...

eh ada bundaaa.. :) ye temen lah bun, biar gimanapun tetep bunda number one gak ada yang lain kecuali kamu lah, kan bunda tau ayah type suami jaga dan suami yang setia he,he,he,he.. I love U bunda..

nara abdel mengatakan...

Nice Post Gan.
Izin Nanam Jagung Gan.

Download Mp3 Terbaru:
http://MaokLagu.Net

http://BoxLagu.xyz

http://Promp3.Wapka.Mobi

nara abdel mengatakan...

Nice Post Gan.

Visit.
Situs BOKEP 2016 => BOKEP INDO BARAT
----------------------------
http://jiLmek.wapka.me

Design Header by:
Parta Suwanda