Selasa, November 04, 2008

Reuni eks Multipage


Tanggal 2 oktober kemarin saya diundang oleh rekan panitia acara reuni dari tempat dulu saya bekerja, wah cukup seru dan mengesankan sekali, maklum sudah sepuluh tahunan kita tidak pernah bertemu dan tak ada kabar dari teman-teman lama dulu.

ada history yang sangat tersendiri, dulu tempat saya mencari nafkah sempat terkena krisis ekonomi pada tahun 1997 kalau tidak salah, dan pada waktu itu perusahaan tempat saya bekerja secara otomatis terkenda dampak dari krisis ekonomi itu dan akhirnya dengan sangat terpaksa para juragan-juragan perusahaan saya bekerja harus membubarkan seluruh karyawannya dan tentunya dengan pesangon yang mau gak mau pada saat itu harus di terima oleh karyawan, sungguh sangat menyedihkan sekali disaat rasa kebersamaan itu telah tumbuh kita harus berpisah satu sama lain.

Dalam acara temu kangen plus halal bihalal kemarin sepertinya telah terbentuk kepengurusan dalam pertemuan-pertemuan yang akan datang tentunya dengan acara-acara yang semakin menarik, saya tunggu untuk pertemuan berikutnya.

Bravo multipage !!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah gak bisa ikut ya :)

Design Header by:
Parta Suwanda