Kamis, April 24, 2008

Mau aman pacaran ? silahkan datang ke taman monas


Saya yakin bagi anda penduduk jakarta atau pun pendatang yang sudah lama di Jakarta tentu sudah tidak asing lagi akan seluk beluk monas. Dikelilingi taman nan luas, hijau nan sejuk jika di pagi hari dan banyak pengunjung berdatangan entah itu untuk berolah raga ria atau pun datang untuk melihat dari dekat monumen nasional itu. Sungguh tempat wisata yang sangat strategis di pusat jakarta ini.


Ini bukan pengalaman saya pernah berpacaran bermesum ria dengan pacar saya ataupun PSK-PSK yang berkeliaran di sekitar monas itu, saya tahu ini karena kebetulan kantor saya memang dekat dengan area taman monas itu dan memang kendaraan yang saya gunakan di parkir di halaman parkir monas yang murah meriah ketimbang parkir di dalam gedung perkantoran saya yang harganya bisa sepuluh kali lipat dari harga parkiran di monas, sangat murah bukan ???

Jam kerja saya memang tidak teratur, kalau kerjaan tidak terlalu banyak saya bisa pulang tepat waktu, jam lima teng langsung buru-buru pulang karena kalo kelamaan dikantor ketahuan boss urusannya gak bisa pulang cepet ada aja yang mau dikerjain he,he,he,he,he..

Ada kejadian lucu ketika saya mau pulang kantor waktu itu sekitar jam 8 malam, karena motor saya di parkir di area parkir monas otomatis saya harus berjalan ke area parkir monas yang sepanjang warung (cafe monas) telah berjejer entah itu PSK atau perempuan yang menjajakan minuman sedang santai dan lucunya disitu bergabung bersama dengan mungkin para komandannya banpol. Sambil cekikikan dia coba menggoda saya.

"mas.. mampir dong kesini.., kita ngebir sedikit gak usah banyak-banyak" kata si penggoda satu sambil senyam senyum genit.

"hmmm... makasih mbak saya gak suka minum bir koq..." jawab saya sedikit membalas senyumnya.

"gak pa pa mas.. apa mau yang laen ? kena gigi gratis deh..."
"aman deh.. gak usah takut disini mah... " balas si perempuan penggoda dua sambil cekikikan lagi.

"wadooooh..., apaan tuuh ?? serem amat yach ???" jawab saya sambil terus berlalu cepat-cepat untuk mengambil motor saya.

Nah kalo kalian ingin mencoba bermesum ria silahkan datang ke area taman monas, aman sejahtera dan pastinya dilindungi banpol koq...gak akan di kena rajia esek-esek.

Sumber foto: www.balipost.co.id

2 komentar:

kw mengatakan...

masa si mas
kalau di ancol lebih bebas lagi...
danpasti tak ada "operasi" haha

Bangsari mengatakan...

hahahaha

berkali kali aku ke monas kok ga pernah liat ya? mungkin mereka dah tau aku ga punya duit kali yak? hehehe

Design Header by:
Parta Suwanda