Kamis, Januari 24, 2008

Multiply gak bisa donwload ?


sudah jatuh tertimpa tangga pulaaa..... dan cuma bisa teriak anjriiiit... anjriiiit ....anjriiiiit
saya baru tau kalo multiply gak bisa donlot selagi iseng melihat blognya mas herman.., karenapertama kali saya jalan-jalan ngeliat blog orang pasti yang pertama blognya si hermansaksono, isinya oke banget... enak di baca dan enggak ngebosenin salut buat mas herman karena blognyadia juga saya jadi terinspirasi ikut-ikutan mencoba membuat blog

"loh..., kok jadi ngomongin si herman ?? :)
Semenjak multiply jadi salah satu web donlot terbaik versi saya he,he,he,he... temen-temen dikantor juga ikut-ikutan berlomba donlot dan akhirnya trafik internet atau apa namanya gak taulah saya istilah itu he,he,he, maklum taunya cuma main internet aja masalah penuh atau tidaknya server internet di kantor gak tau lah... bukan urusan saya yang artinya emang gue pikirin, dan dah tau lah jawabannya yang akhirnya pembatasan akses internet mulai di terapkan, memang bener sih kita di kasih enak malah ke enakan dan akhirnya orang IT kantor mulai memblokir deh web atau situs yang di anggap tidak bermaanfat yang bikin lambat jalur internet di kantor salah satunya ya ituuu.. multiply, nah.. sejak saat itulah saya dan teman-teman di kantor enggak bisa membuka situs multiply jadi gak update lagi soal multiply.

Sekarang saya dengar dari multiply sendiri yang menutup akses donlot, sayang banget yach... saya tinggal nunggu aja deh.., mudahan-mudahan bisa kembali normal seperti semula...

Tidak ada komentar:

Design Header by:
Parta Suwanda